Jumat, 01 Juli 2011

Kian Canggih, Aa Gym Ujicoba Live Streaming Tausyiah

 Meski tengah menghadapi badai dalam biduk rumah tangganya, Aa Gym tampaknya masih bisa menjalankan aktivitas seperti biasa. Beberapa terobosan ia lakukan untuk kemajuan Pontren Daarut Tauhiid (DT).

Setelah mencoba jejaring sosial lewat 
twitter di account @aagym_dt, kini beliau juga mencoba bertausyiah melalui live streaming.

Uji coba tausyiah live streaming ini baru saja dilakukan Aa Gym pada hari Selasa kemarin (21/6/2011).

"Aktivitas Aa di DT normal-normal saja, kemarin saja Aa Gym ceramah sambil uji coba live streaming," ujar Sekretariat Yayasan DT Rizaldy saat ditemui jurnalis di kantornya, Jalan gegerkalong Girang, Kota Bandung, Rabu (22/6/2011) petang.

Tausyiah selama live streaming itu dilakukan dalam durasi 40 menit. Rizaldy mengungkap, inovasi berdakwah seperti itu adalah dari Aa Gym sendiri.

"Mungkin karena dulunya Aa belajar di jurusan elektro jadinya memang senang dengan hal seperti ini," katanya.

Diharapkan dengan live streaming ini, bakal lebih banyak lagi jema'ah yang bisa terjangkau. Apalagi rencananya, video hasil live streaming tersebut siap diunggah ke situs YouTube. Untuk melihat videolive streaming Aa Gym bisa dilihat pada laman http://www.ustream.tv/recorded/15525013. Dalam situs tersebut Aa Gym memberikan pesan.

Namun Rizaldy belum memastikan jadwal tausyiah live streaming akan rutin dilakukan. Karena saat ini sarana dan prasarananya masih dimatangkan.[detik/tya/bbn]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar