Jumat, 01 Juli 2011

Al Qardhawi di Jenguk Amin dan Al Birr


http://ikhwanonline.com/Data/2008/7/6/Pic4382.jpg
Islamedia - Syaikh Al Qardhawi, ketua Ikatan Ulama Muslimin Internasional, menyambut dengan gembira kedatangan Syaikh Jum'ah Amin dan Dr. Abdurahman Al Birr. Kedatangan wakil mursyid 'am ikhwanul muslimin dan anggota maktab irsyad Ikhwan ke Doha, ibukota Qatar, tersebut untuk memastikan kesehatan Syaikh Yusuf Al Qardhawi yang sempat mendapat perawatan khusus karena penyakitnya.

Para tokoh islam tersebut terlibat pembicaraan serius tentang perkembangan kondisi Mesir yang paling mutakhir.

Menurut rencana, pada awal Juli ini Syaikh Al Qardhawi akan bertolak menuju tanah kelahirannya, Mesir. Disamping untuk menghabiskan liburan musim panas tahun ini, Qardhawi juga dijadwalkan untuk mengisi tabligh akbar dan forum tingkat nasional di Mesir. Diantara lembaga yang sudah menjadwalkan pertemuan dengan Qardhawi adalah Persatuan Dokter Mesir dan Ikatan Wartawan Mesir.

Kepulangan Al Qardhawi ke Mesir merupakan kali kedua setelah runtuhnya rezim Mubarak. Sebelumnya ia tidak pernah diizinkan untuk mengunjungi keluarganya di Mesir oleh diktator yang telah berkuasa selama 30 tahun itu. Bahkan ia pernah dikembalikan ke Qatar pada saat baruturun dari pesawat komersial di Bandara Kairo.

Utusan Mursyid Ikhwanul Muslimin, Syaikh Jum'ah Amin dan Dr Al Birr turut bergembira dengan semakin membaiknya kesehatan Al Qardhawi. Dua bulan sebelumnya Al Qardhawi menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Doha, Qatar, karena disebabkan menurunnya kesehatan badan beliau. Baru sekitar sepekan Al Qardhawi diperbolehkan meninggalkan rumah sakit. Tim dokter yang menangani kesehatannya meminta agar ketua ulama muslimin internasional ini beristirahat selama beberapa pekan sampai pulih kembali.

Pada kesempatan itu Al Qardhawi menyampaikan salam untuk para pecinta dan murid-muridnya. Beliau juga memuji Allah Swt atas berbagai kenikmatan yang telah diberikan selama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar